Rabu, 18 Agustus 2010

malapetaka terawih :(

gue jadi trauma lagi kalo mau terawihh :(

malem itu, gue ama kaka gue, lagi niat-niatnya buat terawih. ga ada kekhawatiran apapun.
gue ama kaka gue pun, mengisi shaf yang kosong di barisan yang ke-3. dan tepat di depan gue, udah ada ibu-ibu gembrot yang berada tepat di depan gue. dan disinilah malapetaka na'as itu terjadi . gue udah ngeliat gelagat ga enak+mencurigakan sama ntuh ibu-ibu .

pas solat isya, belom waktunya sujud, ntuh ibu dah sujud duluannnnn (loohhh???) . gue udah punya firasat gak enak. mana ntuh ibu-ibu mundur banget lagi. dannn (jengjengjeng). gue nyeruduk pantat (besar) ibu-ibu ituhhh . glek. dan gak itu aja, begitu gue srudukk, dia langsung megangin pantatnya, dan menghadap mukanya ke belang (WOWWW!!!).

 ngadep belakang gitu aja pas lagi solat. ya, pas lagi solattt .. hhuhuhuhh .. saat rakaat berikutya, gue HARUS berdiri lebih dulu daripada dia. gue HARUS sujud, kalo dia udah sujud . uhuhuhu .. malanggg.nya nasip ku .. untung aja gue cuman 8 rakaat . gak kebayang kalo gue solat amape 20 rakaaat??? bisa-bisa gue nyundul gak pantatnya aja, tapi juga mukanyee .. duhh nasib nasibbb .

keesokan hainya??? gue solat lagi, dan ibu-ibu itu ada di posisi yang sama kaya kemaren . takut gue kaga bisa lebaran (baca: kesundul pantat lagi), gue pun solat di barisan ke-4.

sekarang, giliran kaka gue yang celaka. kaka gue lagi-lagi nyikut ibu-ibu disampingnya. berkali-kali . hihihhihi .. gue cuman bisa ngakak . hahah :D . cacinagan deh lo ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar